Pingin Gamis Black Syar'i by Alice? Shopious Saja

Alice memang desainer yang paling paham dengan kebutuhan muslimah yang ingin berbusana syar'i dan elegan. Kali ini, Alice mengeluarkan sebuah desain yang simpel tetapi elegan. 
So, bagi muslimah yang ingin tampil elegan dengan warna yang tidak mencolok, kali ini Alice mengeluarkan desain abaya syar'i berwarna hitam elegan lo. Abaya atau gamis black syar'i by Alice ini memiliki potongan longgar untuk ukuran all size
Alice benar-benar memahami, bahwa sebagian muslimah menginginkan busana yang longgar tetapi tetap terkesan elegan. Model gamis yang longgar merupakan syarat pakaian muslimah (muslimah dressing) yang harus dipenuhi oleh muslimah dalam adab berpakaian. Dengan demikian, lekuk tubuh tidak terlihat. Detail potongan gamis black syar'i yang dirancang oleh Alice juga terlihat rapi. 
Detil-detil pada bagian dada didesain simpel/sederhana tetapi elegan. Ada kancin di bagian depan, sehingga gamis ini juga sangat cocok untuk busui (ibu menyusui).
Untuk menyiasati tingkat kelonggaran di bagian dada, Alice menyediakan tali yang bisa berfungsi sebagai asesories dan juga sebagai pengikat sekaligus.

Selanjutnya, untuk bagian lengan, meskipun longgar, tetapi di bagian ujung lengan tetap didesain dengan kesan chic dan simpel. Detil dan lipat jahitan di ujung lengan juga tidak dibiarkan polos, tetapi ada keliman kecil yang menjadikan lengan lebih nyaman untuk digerakkan tanpa khawatir terbuka dan terlihat ujung lengan pemakainya. 
Lebih lanjut, detil bagian bawah gamis di bikin lebar, sehingga muslimah leluasa dalam bergerak. Lebarnya bagian bawah yang membentuk A line ini tidak menghilangkan efek langsing pemakai. Apalagi, bahan yang dipilih juga adalah jersey, sehingga jatuhnya kain bisa menutup tingkat kelebaran rok. 
So, bagian ini memang menjadi bagian yang sangat menarik dari desain ini, karena bagi pemakai jilbab lebar, bagian bawah merupakan bagian yang terlihat, sedangkan bagian atas tertutup dengan jilbab. 

Nah, untuk koleksinya kali ini, Alice tidak hanya mendesain gamis, tetapi juga mendesain jilbab dengan warna senada. Jilbab yang didesain oleh Alice ini juga jilbab langsung pakai, sehingga praktis dalam hal pemakaian.
Dengan demikian, kita tidak perlu susah-susah melakukan mix and match busana muslim saat akan menggunakannya. Tapi, bagi yang suka utak-atik keserasian dan keselarasan warna, boleh juga memadupadankan gamis black syar'i ini dengan jilbab warna lain. Yang penting pas dan selaras.

Untuk harga, gak mahal-mahal amat kok, hanya Rp170.000 kita sudah bisa mendapatkan gamis syar'i yang elegan ini. Ditambah jilbab lagi.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk memiliki gamis black syar'i yang dirancang oleh Alice ini? Gampang kok. Kita tidak perlu jauh-jauh mengunjungi butik Alice di Solo, Jawa Tengah. Cukup kunjungi Shopious saja, dan kita bisa mendapatkan gamis black syar'i yang satu ini, karena abaya atau gamis black syar'i by Alice ini telah menjadi salah satu koleksi Shopious, situs iklan toko online yang lengkap di Indonesia.

Lantas, apa sih Shopious itu. Situs iklan toko online yang seperti apa sih, kok mengoleksi gamis syar'i.
Shopious memang sebuah situs iklan toko online yang menfasilitasi para pemilik toko online dan pembelinya agar lebih mudah dalam menemukan koleksi para toko online tersebut. Ratusan toko online yang menyediakan produk fashion, apparel, dan accessories dikumpulkan oleh Shopious dalam satu situs, sehingga para online shopper dengan mudah dapat memilih jenis produk yang diinginkan.

Intinya, Shopious memang hadir untuk memudahkan pemilik toko online untuk lebih mudah dalam menampilkan produk-produknya tanpa harus repot-repot memenuhi instagram mereka dengan hashtag-hashtag. Selain itu, Shopious juga memudahkan pembeli dalam memilih produk favorit mereka.



Senyampang masih tersedia, segera saja kunjungi Shopious.com dan masukkan gamis black syar'i ke keranjang belanja. Bukankah sebentar lagi Bulan Ramadhan, jadi gamis black syar'i by Alice bisa menjadi salah satu pilihan untuk menyambut bulan Ramdhan dan berlebaran.
Dan, pastinya, tidak hanya gamis black syar'i ini yang dapat ditemukan di Shopious. Kita juga bisa menemukan ragam produk fashion dan aksesories lainnya di Shopious, seperti jam tangan, tas, ragam pakaian lainnya, mulai pakaian anak-anak, dewasa, laki-laki, dan perempuan.

Comments

  1. Dear Bunda Elis,

    Semoga kamu bisa mendapatkan gamis idamanmu, sekaligus menjadi pemenang lomba Kejutan Shopious yah :)

    Terima kasih untuk partisipasinya dan jangan lupa terus dukung Shopious!

    Mel
    Shopious.com

    ReplyDelete

Post a Comment